"Emas Tetaplah Emas, Dimanapun Ia Berada"

Thursday 18 September 2014

Hal hal apa yang ane lakuin jika susah tidur.

Ketika hari udah malam, biasanya orang tidur dan memang malam waktunya untuk tidur. Namun adakalanya mata itu susah untuk terpejam. misalnya ane, ane kagak bisa tidur, karena ane mengidap amnesia, eh bener kan??? yang bilang bener bego, yg bener tuh anemia hahaha (pura2 bego, yang bener tuh insomnia -,-) Nah kalo lagi dalam situasi seperti itu, biasanya agan ngapain, kalo ane biasanya:


1. Main game.

Dulu ane termasuk orang yang demen banget main game, sekarang juga masih sih hahaha, tapi sekarang gak separah dulu, ane baru nyadar, ternyata ngegame cuman ngabisin duit dan buang2 waktu ane, kok ane malah curhat?? maaf maaf :p

2. Nonton TV.

Dan yang kedua adalaaaaah nonton tv, yap, ini yang paling sering ane lakuin, apalagi jika ada film2 yang bagus, belum lagi kalo ada pertandingan sepak bola, ane paling demen tuh kalo Manchester United yang main :D

3. Makan

Yang ketiga ini mungkin agak aneh ya haha, tapi ane cerita apa adanya, memang pada saat malam hari ane sering laper, walaupun kata orang2 makan pada saat malam hari bisa buat gemuk, ane gak mikirin, yang penting perut kenyang, hatipun senaaaaaang .

4. Main Hp. 

Nahh ini juga neh yang termasuk paling sering ane lakuin, main hp terus buka kaskus, atau kalo enggak chat sama gebetan haha

5. Sholat Malam.

Shalat juga dong gan, biar pikirannya tenang hehe,

6.Baca buku

Yang terakhir adalaaah baca buku, ini salah satu hobby ane hehe, mulai dari komik, buku2 cerita, majalah sekalipun, tapi bukan majalah playboy loh haha


Itu tadi hal2 yang biasa ane lakuin jika sedang susah tidur atau lebih tepatnya insomnia, kalo agan gimana?

No comments:

Post a Comment